Asal Usul Buah Acai Berry

Asal Usul Buah Acai Berry

Acai Berry :
Pertama kali dipanen oleh orang-orang brazil, selama ratusan tahun digunakan sebagai makanan pokok dan juga untuk meremajakan organ tubuh karena fungsi detoksifikasi yang terkandung. Saat ini Acai Berry telah mendapatkan banyak pujian karena manfaatnya yang begitu besar bagi kesehatan. Para ahli percaya Acai Berry adalah salah satu makanan alami yang paling bergizi di muka bumi. Kandungan sejuta manfaat di dalam buah acai Berry bisa membuat kita awet muda, sehat, dan selalu merasa fit. Bahkan banyak sekali artis Hollywood yang telah menyadari potensi luar biasa dari buah berry yang unik ini.

Dalam waktu singkat, buah Acai Berry ini memperoleh kepopulerannya baik secara masyarakat umum maupun kedokteran dan para ahli. Acai Berry sekarang menjadi bahan utama dalam banyak suplemen yang paling efektif saat ini. Dari jus, multivitamin, obat diet, sampai permen. Acai Berry membuat individu di seluruh negeri terlihat dan merasa lebih baik.

 

Kandungan Nutrisi
Per 100g serbuk Acai Berry mengandung:

  • 533.9 kalori
  • 52.2g karbohidrat (44.2g berbentuk serat)
  • 8.1g protein
  • 32.5g lemak
  • 260mg kalsium
  • 4.4mg zat besi
  • vitamin A
  • vitamin C
Pada tahun 2004 para ahli mulai menggunakan ekstrak acai berry sebagai makanan untuk diet, dan terus dikembangkan hingga akhirnya berbentuk kapsul yang sangat disarankan oleh para dokter dan ahli kesehatan dunia untuk digunakan sebagai pelangsing tubuh paling efektif.

Acai Berry adalah salah satu produk pelangsing yang paling efektif di pasaran saat ini! Jangan buang waktu Anda mengambil produk yang tidak wajar dan berbahaya bagi kesehatan bahkan tidak bekerja efektif bagi tubuh Anda. Beralihlah ke Acai Berry untuk yang terbaik.

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>