Aturan Pakai Penggunaan Acai Berry

Aturan Pakai Penggunaan Acai Berry

Aturan Pakai Penggunaan Acai Berry, adapun hal – hal yang harus diperhatikan sebagai berikut :

Isi Kemasan :

– 500mg x 30 kapsul

Aturan Penggunaan :

– Diminum 1x sehari, diminum 30 menit sebelum atau setelah sarapan pagi
– Diminum dengan air hangat
– Bagi penderita maag, disarankan untuk mengkonsumsi 30 menit setelah sarapan pagi

Perhatian Khusus :

– Produk ini tidak cocok untuk ibu hamil, berpenyakit jantung, dan ayan
– Tidak dapat dikonsumsi bersamaan dengan obat lain seperti panadol, antibiotik, dll
– Hati-hati terhadap produk ABC Acai Berry yang palsu

Incoming search terms:

135 Responses so far.

  1. elfira says:

    aq mw tny nie…aq kan bru pengguna acai berry…aq kan pny pnykit maag…trs aq minum nya hbs sarapan…tp ga 30 menit…hbs sarapan lngsng minum…tu bermasalah ga??pa brt bdn saya akan bertambah???terima kasih….

  2. annysa says:

    aku udah minum acai berry hampir 2 minggu ..
    tapi kok belum ada nampak perubahan nya yah ?
    selama mengkonsumsi acai berry apakah boleh makan malam ?

  3. angelique says:

    produknya aman untuk ibu menyusui ga yaa?
    saya baru lahiran 2bln lalu trus pngen cpet balikin badan tpi lg nyusui jg soalnya..

  4. siwi says:

    udah ada bukti belum yang paki produk ini bisa kurus berapa kg rata2 per bulannya?

  5. yudi says:

    bos gimana kalo berat badan nya 116 kg kaya saya bisa langsung 2 capsul sekali gus ga….?

  6. angga says:

    Tolong kasih info cara mengkonsumsinya dan dosisnya, terimakasih.

  7. angga says:

    Terimakasih ya, pesanan Acaiberrynya sudah aku terima dan baru hari ini aku mengkonsumsi. Aku minumnya tadi jam 9.00 Wib sebelum aku mengkonsumsi makanan apapun, tapi tadi jam 14.00 Wib aku makan ketoprak 5 sendok makan karena takut kalau tidak diisi makanan sama sekali akan berbahaya untuk kesehatan dan sampai sekarang ternyata aku tidak lapar, semoga program penurunan berat badan aku berhasil.

  8. henny says:

    hi.. tinggi saya 155cm
    beratnya 57kg

    sudah 2 minggu saya konsumsi acaiberry tapi turunnya hanya 1kg. apakah disebakan oleh makan terlalu malam?
    kalau untuk ukuran berat saya diatas apakah tidak berbahaya kalau saya mengkonsumsi 2 sofgel sekaligus di pagi hari?
    thanks

    • admin says:

      iya makan malam sangat mempengaruhi, tidak berbahaya karena produk kita supplement henny…

  9. Rere Hastanta says:

    Kalo lagi mens boleh minum acai ga..???

  10. Eka novita says:

    Sist..mw tnya.. Q kan sering puasa senin kamin..kl wktu puasa blh dikonsumsi g???trus cara ngonsumsi wktu puasa gmn carax ya sist

  11. tita says:

    sist… aku kan minum acai berry baru 1 minggu… setelah minum jantung aku berdebar, dan lemes kaya gaa punya tulang … knapa yaa

    • admin says:

      maaf sebelumnya apakah beli dengan saya? kalomemang ada di contact saya silahkan bbm saya.. tx

  12. lita says:

    Katanya anak remaja usia 17 sd 20 taun ga boleh mnum acay berry yh ? Ktnya sulit buat mempunyai anak nanti nya apa benar ? Trus klo mens ga teratus boleh engga mengkonsumsi acay berry ? Apa akan mempengaruhi horman qta .. Terimakasih ..

    • admin says:

      boleh dr 18, apakah ada data kedokteran yang mengatakan itu?

      • lita says:

        Dari kedokteran gimana min ? Kalo yg katanya susah punya anak sih saya dari kata temen . Tp kalo msh mens gateratur emg saya sendiri ngalaminnya min , apa engga masalah meskipun mens saya tidak teratur ? Kan yg mens katanya sebaiknya tidak diperbolehkan karna hormon sedang tidak labil ? Nah bagaimana dgn saya min ? Sejauh ini saya baru 3 hari mengonsumsinya min , itu udah terasa banget efeknya emang beda dari obat2 diet yg pernah saya minum 😀

  13. SELVY says:

    Sya kan udah beli acai berry.
    Tapi saya minum nya tidak pek air hangat.
    Apakah akan berfungsi or tdk??
    Krn saya Takut msalh jdi msalah gtu…

    Trus mkn ada yg hrus di pantang ga??

    • admin says:

      saya recommend pake air hangat ya, kalo pantangan hampir g ada, tapi kalo maw cepet pake kurangin makanan bermninyak dan minuman manis..

  14. novaiy says:

    klo’ mengkonsumsi waktu datang bulan boleh g’???

  15. LL says:

    SIST SY PGN MINUM ACAY BERRY KTY YG D KB TIDAK BOLEH BENER GAK SEEH?////????^^

  16. jacelyn says:

    sayy cara makannya itu softgel sama air hangat yah ?

  17. lingling says:

    Tinggi aku 155cm berat aku 67kg, aku jarang bgt punya wkt olahraga, makan ga teratur, kadang cuma sarapan roti, dan makan mlm sekali doang. kalo aku minum acay berry ini sebaiknya brapa ya dosisnya?

  18. yuli says:

    saya baru minum acaiberry,tp saya pernah sakit infeksi ginjal+batu ginjal.apa berbahaya?

  19. jeni says:

    Sis, Berat ku 71, sudah saya konsumsi 2 mingguh kok tdak ada perubahan ya. Mala naik 2 kg

  20. Sisya says:

    Apa boleh acai berry di konsumsi dengan umur 15 tahun

  21. BB says:

    Min kalao di mimun bersamaan dengan vitamin boleh ngak?

  22. lestari says:

    aku d kb suntik ,gk apa2 kan sambil mnm acay bery?

  23. ade says:

    Min, sy lg program pya anak, konsumsi obat Dokter seminggu 1 x ,obat herbal sehari 2 x setiap hari. Sy dianjurkan menurunkan berat badan…. apa boleh n aman sy konsumsi acai berry ?

  24. ria aditya says:

    Maap nie sist..tinggi saya 168 beratnya 70,nah saya udah 1 mnggu nie konsumsi acaiberry sist,terus saya konsumsinya sehabis buka puasa dan sehabis sahur,terus saya lakukan dengan pola makan,cukup nasi dan mnum air putih terus,tapi,sama skli blum ada perubahab,yg ada kalau malam badan lemes gemeteran trus keringatan thu sist,nah mnurut sis apa saya tunggu hasil 1 bulan ato bagaimna ..makasih :)

  25. berlian says:

    aku berat badannya 72. umur msh 18th. dan baru kali ini minum obat pelangsing. nah, kemaren dibeliin acai berry sama mama. aku kalo sarapan biasanya digabung sama makan siang, kira2 boleh diminum ga tuh obatnya?

  26. stephanna says:

    kira” ada toko nya ga ya??

  27. AYU says:

    sist cara pemesanannya gmna? dan harganya brapaan???

  28. AYU says:

    infonya tlong email ke gw ya

  29. indy says:

    Sy L̲̅åƍɪ̣̝̇ ‎ menyusui anak sy usia 3 bulan,boleh ga y mnum acai bery

  30. sari says:

    Acai berry sy sisa 2 biji.. dh turun aktr 6 kg.. bdan memang keliatan bekecil.
    cm lengan n perut msh besar.. gmna y crax biar kcl jg?.. biar seimbng..

  31. leni says:

    Boleh ga minum acai berrynya sehabis makan siang atau makan sore?

  32. rizaldy angga dewa says:

    Min, klo lg mnum acaiberry boleh ‎​Çκ°çκ•(¬˛ ¬ ”)Çκ°çκ• Mnum kopi, teh, susu, soft drink gtu? Truz lok mkan boleh ‎​Çκ°çκ•(¬˛ ¬ ”)Çκ°çκ• Mkan mkanan yg mengandung susu, sperti roti coklat dan sejenisnya? Tolong jelaskan min? Thank’s before.

  33. adi says:

    boleh gak mengkonsumsinya siang hari

  34. heni says:

    Mau tau dong harganya berapa, apa beda sama yg sis jual sama yg dipasaran berwarna coklat bentuknya. Trims

  35. chacha says:

    kok disini harganya bisa diskon? bukannya aslinya 245 ya? ini produknya asli kan?

  36. tata says:

    cara pemesanannya gmna ya?

  37. deedee says:

    Sis, saya tiap harinya mengkonsumsi pil KB (cerazette)apakah boleh mengkonsumsi Acai Berry soft gel juga ?

  38. sintya says:

    sist, saya sudah coba contek kok ga ad tanggapan yaa. saya mau pesan acai berry

  39. eka arvi says:

    Umur saya 29th tinggi saya 156cm berat badan saya 72kg, dosis yg harus saya minum itu sebenernya berapa 1kapsul/2kapsul seharinya biar effektif. Terus acai itu diminumnya ĸªĽő pagi hari y,ĸªĽő malam gimana. Seandainya saya minum pagi hari tp saya abis minum ƍäª makan, makan nya nanti jam 12 gpp tuh? Tolong jawab y. Thanks

  40. Yolanda says:

    saya umur 19 tahun tinggi 158cm, berat 63kg. apakah kalau kita mengkonsumsi ini tanpa olahraga akan berhasil dietnya?? dan saya biasanya makan tidak teratur. dan biasanya 1 boyol itu akan menurunkan berat badan berapa kg??? tq

  41. Sinta says:

    klo minumnya ga pke.aer anget…. kira” ttp masih bisa turun gag ya berat badannya…. trimakasih ^_^

  42. dian says:

    kalo berat badan diatas 50kg minum nya berapa kapsul sehrii..,

  43. yeni nuraeni says:

    Sist saya punya penyakit maag yg berat,kira2 berbahaya gx ya klw saya mengkonsumsi acay berry?

  44. LELA says:

    SAYA LELA BARU BELI NIH MBA LAGI NUNGGU DATANGNYA , SEMOGA BERHASIL YAAAH HEHE

  45. Sist berat badan ku 84 kg tinggi 136 harua mkn berapa sist..trus aq pke kb piL apa bLh mengkonsumsi

  46. olga pondaag says:

    sis usia saya udah kepala 5, apakah sy msh bisa menurunkan brp kg ?

  47. Zulfiyana Widowati says:

    Mau tanya acaiberry ini ada efek samping negatif spt dapat menyebabkan kandungan kering ? Soalnya sy belum menikah. Ini acaiberrynya asli kan.? Oya brsan sy add bbm tolong di accept yaa.. makasih ^^

  48. uli says:

    Say.. Ne kan bulan ramadhan… Aq minum acay beri п̥̥ÿ̲̣̣̣̥α̍̍̊ lebih bagus.. Sebelum atw sesudah sahur..

  49. alanis says:

    sis mo naya nich,aq dah hmpir 3 bln minum acai bery,alhmdulillah turun berat bdan qu,..dri 69kg skrng 50,tapi skrngkn bln puasa gymna cara minumnya yach,aq sich biasa minum abiz sahur az,tpi msh ngersa perut msh buncit,boleh g ya di tambah dosisnya,minumnya abiz buka puasa sama sahur,mohon bantuanya yaa,..:)

  50. Nadia says:

    Sya punya sodara umurnya baru 14th.. Dia pengen banget bisa kurus, pengennya kasih acai berry buat hadiah ultahnya.. Boleh g ya klo misalnya konsumsinya setengah kapsul tiap abis sarapan..? Thx :)

  51. nahwa says:

    Min… mau tanya.. klo lg mengkonsumsi acay berry.. boleh tidak ya minum”an bersoda… tks…

  52. angelina simamora says:

    Sis saya udh invite bbm tapi ga di accept tolong accept ya :)

  53. syifa says:

    om mimin, aku syifa, 19th bb 80kg, tinggi 152cm, mau order kok belum ada balasan? masih bisa order ndak? saya sudah invite bbm

  54. nonon says:

    kalo berat badan 90kg disarankan mnum brpa ya dosisnya?

  55. naisya says:

    saya konsumsi acai berry sdh 1 minggu trus boleh gk minum air es tiap har apakah brpengaruh pada lamax turun berat badan

  56. angga says:

    Cara minum nya dibuka dulu kulit kapsulnya apa langsung ditelan bang admin

  57. amelia says:

    min,,saya sudah menikah tp blm punya anak,,lg program mau punya anak aman gk ya minum acai berry??

  58. karina says:

    say makanan pantangan nya apa aja selama mengkonsumsi cai berry ? selain kopi teh dan susu ?

  59. dinda says:

    Sis minum acaiberry sebelum tidur malam . Gapapa kah ?

  60. JEFRI says:

    dulu sy konsumsi acai bery tp skrg saya lg pakai kb iud itu bisa gak…

  61. ica says:

    sis…aku add..kok gak di accept ya..minta contact personnya ya…mau beli acay nya nih…

  62. ica says:

    thk u ya barusan sdh di accept.

  63. retno says:

    ini kapan restok lagi gan????

  64. nadiya says:

    Sist harga nya berapa inii , kalo bb 50kg ingin jadi 45 paling dalam brapa minggu?

  65. nadiya says:

    Terus mama saya bb nya 72 ingin jadi 60 , tapi dia punya penyakit darah tinggi apa boleh mengkonsumsinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>